Friday, May 24, 2013

Bicara Bola Part 1

wah sekarang bahas bola saya :D soalnya cowok identik suka bola ntah itu dia pemain bola, pencinta bola atau suka game bola. aku kenal apa itu sepak bola dari SD soalnya suka main bola sama temen-temen masa kecil, sedangkan aku ngerti tentang dunia bola itu saat Piala Dunia 98 yang dimenangkan oleh prancis. tim bola yang ku tahu dan ku suka pertama kali itu Manchester United, soalnya aku tertarik banget sama pemain yang sekarang sudah jadi legenda yaitu Davib Beckham. tapi musin 2003 David Beckham pindah ke Real Madrid membuatku ikut pindah tim favorit jadi Real Madrid alias aku Madridista sampai sekarang :D *ternyata lama juga* dulu mungkin karena aku suka sama Beckham tapi sekarang karena timnya dan sejarahnya. aku tetap Madridista walau aku juga suka tim lain, tim tim yang ku suka yaitu tim yang lebih mementingkan talenta muda seperti AC Milan, Liverpool, dan Arsenal asal kalian tahu Madrid juga punya talenta muda yang bisa dibilang bagus, karena masih tertutup oleh skillnya CR7 jadi nggak tersorot. tentang Barca aku kurang suka karena terlalu banyak pemain hebat tapi umurnya bisa dibilang tua, untuk pemain mudanya tak begitu terlihat hebat. aku bingung banyak cewek suka Barca mungkin itu salah satu faktor yang buat aku tak bisa dapat pacar kali soalnya beda pikiran :D. sekian dulu besok lanjut lagi :D

0 comments:

Post a Comment